Ultah Pernikahan

Hari ini adalah hari yang paling berbahagia dan bersejarah, karena ini adalah tanggal di mana empat tahun yang lalu saya mempunyai seseorang yang selalu mendampingiku dalam susah dan duka.

Yang pasti “23 Mei 2004″ yang lalu itu, hal yang paling …… dalam hidupku.

aku yang terbiasa sendiri, kini ada seseorang yang selalu ada dan hadir.

Pokoknya masih terbayang ” apa yang dinamakan malam …..” walaupun mungkin untuk yang belum mengalami menjadi tanda tanya???

Ternyata setelah …. dan sampai sekarang saya dan suamiku selalu mengenangnya dan bahkan jadi …. malu, senang,…

dan jadi guyonan.

Harapanku semoga kebahagiaan selalu menyertai keluargaku,

sampai saat ini saya merasa bersyukur dengan apa yang Allah berikan, suami yang baik dan pengertian, anak yang

tampan, lucu dan pintar serta segala hal yang telah saya terima, mudah-mudahan menjadi berkah buat semuanya.

Harapan paling besar, semoga pernikahanku bisa sampai kakek n nenek, anakku kelak menjadi anak yang soleh, berbakti pada orang tua

dan bermanfaat bagi orang lain. Amiiiien.

~ oleh iisirma pada Mei 23, 2008.

Tinggalkan komentar